Sheet Mask, Masker Tisu yang Praktis untuk Kecantikan

Jum'at, 26 April 2019 - 12:11 WIB
Sheet Mask, Masker Tisu yang Praktis untuk Kecantikan
Sheet Mask, Masker Tisu yang Praktis untuk Kecantikan
A A A
JAKARTA - Memakai masker menjadi salah satu cara wanita untuk tetap menjaga kecantikannya. Sayang, aktivitas ini kerap diabaikan karena prosesnya yang membutuhkan waktu. Padahal, sekarang ini sudah banyak produsen kosmetik yang berlomba menciptakan produk yang mengedepankan kepraktisan.

Setelah produk kecantikan Korea menjadi tren, Sheet Mask yang menjadi masker lembaran ini langsung menjadi idaman bagi mereka yang ingin tetap menjaga kecantikan wajah tanpa harus ribet. Sheet Mask atau beberapa orang mengenalnya dengan sebutan masker tisu merupakan masker wajah yang cukup praktis digunakan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, masker ini terbuat dari serat alami, seperti kertas, katun, selulosa, ataupun pulp kelapa. Agar bisa digunakan sebagai produk kecantikan, masker yang satu ini akan melalui proses kimiawi untuk menambahkan nutrisi yang berguna bagi kulit serta air. (Baca juga: 5 Manfaat Kulit Telur untuk Perawatan Kulit ).

Karena bentuknya seperti tisu, biasanya masker ini hanya dapat digunakan satu kali saja. Namun, Anda tak perlu repot membilas wajah kembali karena serum yang masih tersisa di wajah biasanya dibiarkan meresap agar wajah mendapat manfaat optimal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)